Ade Ayuningtiyas

Berpacu Menjadi Yang Terbaik

Cara Mendapatkan Dana Segar dengan Mudah dan Terpercaya

diposting oleh ade-ayuningtiyas-fkh15 pada 17 December 2017
di Info - 0 komentar

Pengertian kredit dengan agunan adalah fasilitas pinjaman dari bank atau lembaga pembiayaan dengan cara menjaminkan sebuah aset. Aset yang dijaminkan bisa berupa surat kendaraan (BPKB) atau sertifikat rumah atau bangunan, dan aset lain yang dinilai berharga bagi penyedia kredit. Kredit atau pinjaman ini pun akan diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Produk kredit ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dana cepat namun harus memberikan jaminan atau agunan seperti sertifikat rumah atau lainnya. Kredit dengan agunan menjadi solusi instan bagi nasabah yang membutuhkan dana cepat dan plafon sesuai permintaan yang akan disesuaikan nilai aset yang dijaminkan.

Selain memiliki proses mudah, pinjaman uang online ini memiliki beberapa kelebihan seperti memiliki cicilan ringan, syarat mudah, dan memiliki bunga rendah. Cukup dengan menyerahkan syarat-syarat yang diperlukan, khususnya aset yang akan dijaminkan, Anda langsung dapat mengajukan aplikasi untuk pinjaman ini. Bunga yang diberikan cukup ringan dan murah. Produk kredit dengan agunan ini dapat diajukan oleh siapa pun, baik karyawan, profesional, maupun wirausahawan.

Nilai plafon juga bisa diajukan sesuai permintaan dan akan di sesuaikan dengan aset yang dijaminkan. Seperti proses kredit lain, pada dasarnya penyedia kredit (bank atau lembaga pembiayaan) akan memeriksa kredibilitas Anda dengan melihat catatan riwayat kredit yang Anda miliki, bisa berupa dari kartu kredit maupun produk kredit lain yang bisa saja Anda miliki seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) ataupun Kredit Perumahan Rakyat (KPR).

butuh dana segar

Namun di zaman yang serba mudah ini, beberapa perusahaan baru yang bergerak dibidang penyedia dana banyak permunculan. Namun bunga dari pinjaman uang online ini cukup tinggi. Sehingga bagi anda yang ingin mengajukan diharapkan memang memiliki keperluan yang sangat mendesak. Cara pengajuannya pun cukup mudah hanya dengan melampirkan KTP anda. Cara pinjeman ini dinilai lebih mudah dan efisien karena pemohon bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana hanya.

Dengan prosesnya yang cepat membuat pinjaman uang online ini begitu diminati banyak masyarakat pada umumnya. Kebutuhan masyarakat akan dana tunai kini gak dipungkiri makin tinggi. Salah satu solusi yang ditawarkan adalah mengajukan pinjaman lewat bank. Dan seiring dengan perkembangan zaman, pinjam uang online kini juga makin marak. Tetapi anda sebagai pemohon juga harus berhati hati, sebab sekarang tidak hanya perbankan yang sudah memodifikasi fasilitas pelayanan pinjaman dana secara online. Namun, lembaga keuangan non-bank pun kini banyak yang menawarkan fasilitas yang sama.

Pinjaman uang online yang bisa didapat cuma dengan modal KTP biasanya menyediakan plafon pinjaman yang kecil, yakni antara Rp 1 juta sampai maksimal sekitar Rp 3 juta. Tidak hanya itu, pinjaman seperti ini uga biasanya menerapkan biaya layanan sebagai pengganti bunga. Sebab dana pinjaman harus dikembalikan secara penuh saat jatuh tempo. Dan waktu jatuh temponya biasanya cuma 30 hari atau satu bulan dengan bunga yang cukup besar.

Pinjaman adalah salah satu inovasi baru produk perbankan berupa kredit yang sangat praktis dalam hal proses pengajuan dan persetujuan. Sebenarnya, secara keseluruhan, melakukan proses pinjam uang online hampir sama dengan proses pengajuan Kredit Tanpa Agunan konvensional. Pinjaman atau kredit online juga mensyaratkan beberapa hal yang berhubungan dengan identitas serta pekerjaan Anda dalam pengajuannya.

Pembedanya adalah Pinjaman uang online menawarkan efisiensi dalam pelayanannya karena mendukung kebutuhan nasabah di zaman modern yang sangat mobile, tidak terikat pada waktu, dan tempat. Salah satu keunggulan yang ditawarkan produk Pinjaman adalah proses pengajuannya yang cukup cepat. Di mana waktu yang dibutuhkan biasanya kurang dari satu hari dan keesokannya anda sudah menerima dana. Sehingga dana bisa langsung anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan anda.  

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :