Ade Ayuningtiyas

Berpacu Menjadi Yang Terbaik

BTN Tawarkan Solusi Terbaik Miliki Rumah Idaman

diposting oleh ade-ayuningtiyas-fkh15 pada 18 December 2017
di Info - 0 komentar

Memiliki rumah idaman bagi sebagian orang tentu sudah menjadi suatu keinginan, apalagi rumah sudah memiliki perencanaan rumah seperti apa nantinya yang akan ditempati. Pikiran ini biasanya dirasakan oleh para calon pengantinbaru yang ingin berpindah tingkatan dari rumah orang tua dengan memiliki rumah pribadi. Tentunya tak hanya itu saja, dewasa ini masyarakat zamannow menginginkan rumah dengan desain atau bersesuaian dengan keinginan.



Desain rumah menjadi menu favorit bagi para kontraktor untuk menuai ajang kreativitas atas properti yang akan disesuaikan dengan permintaan konsumen. Tentunya konsumen harus memiliki perencanaan jangka panjang maupun pendek dalam memiliki rumah. Apabila menginginkan sebuah rumah tentunya butuh biaya yang hartus dikalkulasikan. Tapi jangan bingung soal biaya karena BANK BTN memiliki solusi tepat atas masalah ini yaitu dengan dikeluarkannya pelayanan berupa KPR BTN Platinum dan Subsidi, untuk pembahasannya kita akan mengulas tentang KPR BTN Platinum.

Apa sih KPR BTN Platinum?

KPR BTN Platinum adalah salah satu produk layanan yang dikeluarkan oleh BANK BTN dengan memberikan fasilitas kredit pemilikan rumah idaman baik baru, belum jadi maupun second untuk pengguna/ nasabah bank BTN dan juga menerima Take Over kredit dari bank lain dengan melakukan pembelian rumah baik dari developer maupun non developer. Keunggulan dari layanan BTN Platinum ialah suku bunga yang kompetitif,proses pencairn cepat dan mudah, jangka waktu sangat fleksibel sampai dengan 25 tahun, perlindungan asuransi jiwa kredit, asuransi kebakaran, dan gempa bumi., memiliki jaringan kerjasama yang luas dengan developer di seluruh wilayah Indonesia.

Apa aja persyaratannya? Biaya dan dokumen permohonan?

Persyaratan untuk mengajukan KPR BTN Platinum bagi pemohon dapat dilakukan dengan melengkapi persyaratan berupa status Warga Negara Indonesia yang berdomisili di NKRI, telah berusia 21 tahun atau telah menikah, memilikipekerjaan danpenghasilan tetap sebagi pegawai tetap/ wiraswasta/ profesional dengan masa kerja/ usaha minimal 1 tahun dan memiliki NPWP pribadi. Biaya-biaya yang ditanggung oleh pemohon yaitu provisi, administrasi, premi asuransi, (jiwakebakaran dan bencana alam), dan biaya notaris. Dokumen – dokumen yang harus dipersiapkan terbagi menjadi 3 kelompok yaitu pegawai karyawan, wiraswasta /swasta pemilik dan profesional.

Dokumen yang harus dipenuhi oleh pegawai untuk mengajukan KPR BTN platinum yaitu form aplikasi kredit, fotocopy KTP, Kartu Keluarga, surat nikah/cerai, pas foto terbaru pemohon dan pasangan, asli slip gaji terakhir atau surat keterangan penghasilan, fotocopy SK pengangkatan pegawai tetap, fotocopy tabungan/giro di bank BTN/ bank lain min. 3 bulan terakhir.,fotocopy SPT pph Ps. 21 untuk kredit> Rp 50 juta s/d Rp 100 juta, dan fotocopy SHM /SHGB/ dan IMB. Persyaratan dokumen profesional dan wiraswasta hampir sama.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :