Ade Ayuningtiyas

Berpacu Menjadi Yang Terbaik

Hindari Kebosanan dalam Hubungan Bersama Pasangan

diposting oleh ade-ayuningtiyas-fkh15 pada 30 July 2018
di Info - 0 komentar

Bosan merupakan hal yang pasti terjadi dan menghinggapi semua hal yang dilakukan setiap orang. Tak terkecuali juga dalam hubungan rumah tangga.

Bukan tak mungkin sepasang suami istri bakal merasakan kebosanan terhadap pasangan masing-masing, bisa jadi karena monotonnya kegiatan sehari-hari atau bahkan dalam pekerjaan.

Oleh sebab itu dibutuhkan tips untuk menjaga supaya hubungan dalam rumah tangga senantiasa romantis dan tetap hidup supaya perkawinan tetap berjalan langgeng.

Beberapa hal dibawah ini bisa dilakukan agar kebosanan dapat segera sirna dari kehidupan pernikahan

Ungkapan kasih sayang

Mengungkapkan kasih sayang merupakan hal yang wajib dilakukan suami istris setiap waktu. Namun seringkali seiring usia pernikahan yang berjalan banyak pasangan yang mulai melupakan hal ini.

Kalau diingat kembali kapan terakhir kali mengungkapkan perasaan buat pasangan tercinta?

Jika kealpaan Anda selama ini dalam mengatakan perasaan sayang kepada pasangan membuat rasa bosan begitu besar menghinggap, mulailah dengan mengatakan nya sekarang juga.

Tidak ada yang salah dalam menyatakan cinta meski sudah bersuami istri, justru dengan mengungkapkan hal tersebut akan membuat pasangan merasa dia begitu berarti bagi Anda.

Kencan berdua

Bisa jadi waktu pacaran dulu Anda sangat rajin menejemputnya untuk makan malam atau nonton film bersama di bioskop.

Tetapi ketika sudah menikah, kebersamaan tersebut tidak pernah dilakukan lagi terlebih jika sudah memiliki anak.

Oleh sebab itu, tak ada salahnya Anda bisa memulai lagi untuk menikmati waktu berdua sekedar makan malam bersama lagi di tempat makan masa pacaran dulu atau kegiatan lain yang pernah di lakukan semasa belum menikah.

Sebaiknya Anda bersama pasangan membuat jadwal kencan romantis tersebut supaya masing-masing bisa memberikan waktu terbaik yang berkualitas di tengah kesibukan yang dijalankan sehari-hari.

Hindari penggunaan Handphone ketika melakukan kencan romantis berdua, sebab seringkali sanat mengganggu keintiman romantisme ketika sedang berdua.

Kejutan tak terduga

Semua orang pada dasarnya suka kejutan, termasuk pasangan Anda. Jadi tidak ada salahnya untuk memberikan kejutan di saat yang tidak dia duga untuk menyenangkan hati pasangan.

Anda bisa membuat kejutan ketika dia sedang ulang tahun, atau ketika merayakan ulang tahun pernikahan tentu saja akan membuat pasangan bahagia.

Jika hal tersebut terlalu biasa, cobalah melakukan hal kejutan yang berbeda seperti mengantarkan makan siang nya langsung ke kantor tempat dia bekerja.

Dengan memberi kejutan menyenangkan yang tak terduga seperti itu, pasangan akan merasakan dirinya sangat diperhatikan sehingga hubungan yang intim terus terjalin dengan baik.

Hubungan di ranjang

Agenda hubungan suami istri di ranjang merupakan salah satu pilar utama yang harus dijaga untuk melanggengkan hubungan pernikahan bersama pasangan.

Untuk membebaskan kebosanan dalam hubungan pasutri tersebut Anda bisa saja melakukan metode yang berbeda dari biasanya.

Tentunya dengan melakukan metode dunia pria bersama istri yang bervariasi tidak hanya memberikan kejutan terbesar bagi pasangan tercinta, tetapi menambah keintiman suami istri setiap harinya.

Dengan demikian semakin hari kebutuhan di ranjang dapat terpenuhi satu sama lain.

Untuk terus menjaga dinamika yang baik dalam berumah tangga supaya tidak terhinggapi kebosanan sebenernya diperlukan komunikasi yang lancar dengan pasangan Anda.

Setidaknya di tengah kesibukan yang ada sempatkan waktu berkualitas setiap harinya bersama pasangan tercinta untuk saling bercerita dan mendengarkan supaya keharmonisan rumah tangga berjalan baik.

Semoga hal-hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi kebosanan dalam rumah tangga ini memberikan manfaat baik untuk kehidupan berkeluarga yang harmonis.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :