Ade Ayuningtiyas

Berpacu Menjadi Yang Terbaik

Hindari Kebiasaan ini Saat Merawat Wajah di Waktu Pagi

diposting oleh ade-ayuningtiyas-fkh15 pada 25 August 2018
di Info - 0 komentar

Sebagai wanita, biasanya sehabis mandi apa yang Anda lakukan? Salah satunya pasti melakukan cara merawat wajah alami agar tampil cantik jelita sepanjang hari kan ya.. Perawatan wajah di kala pagi memang menjadi salah satu rutinitas seorang wanita yang ingin memiliki kulit sehat dan berseri.

 

Sebab tidak hanya sekedar shampoo dan sabun mandi saja yang diperlukan oleh wanita untuk membersihkan sekaligus merawat kulit wajah dan tubuhnya.

 

Boleh dibilang, banyak varian kosmetik yang dibutuhkan wanita untuk berdandan. Namun sayangnya, tanpa disadari ada beberapa hal yang ternyata keliru dilakukan ketika merawat kulit terutama wajah di pagi hari. Kalau Anda mau tahu apa saja kesalahan tersebut simak selengkapnya di bawah ini:

 

  • Terlalu banyak membersihkan muka

Mencuci muka merupakan salah satu tahap dalam kegiatan mandi Anda di pagi hari. Jika mendapati kulit wajah berwarna kemerahan sesudah mencuci muka bisa jadi ada iritasi ringan dan wajah sedang kehilangan minyak alaminya. 


Beberapa penyebabnya antara lain terlalu lama dan sering mencuci wajah dengan menggunakan sabun, atau kemungkinan terlalu banyak menuangkan larutan pembersih wajahnya.

Sebagai solusinya, Anda bisa gunakan sabun herbal alami yang cocok untuk setiap jenis kulit baik itu berminyak, kering maupun sensitif yang bernama sabun Nu Amoorea Beauty Bar Anda bisa membaca selengkapnya di halaman review Sabun Nu Amoorea.

  • Tidak pernah mengganti handuk wajah

Khusus untuk wajah, kain handuknya harus dipisah dengan handuk yang dipakai oleh tubuh, dan carilah yang berbahan lembut supaya kulit tidak iritasi.

Nah seringkali entah karena lupa atau malas, handuk khusus membersihkan wajah jarang diganti yang bisa beresiko tumpukan bakteri akan berkumpul di kain handuk tersebut.

Hal tersebut malah membuat wajah menjadi rentan terhadap jerawat dan komedo akibat bakteri yang tidak Anda sadari.

Solusinya tentu saja rajin-rajin mengganti handuk khusus wajah seminggu sekali dicuci, dan gantilah dengan beli kain handuk yang baru setiap 3 bulan pemakaian.

  • Keliru dalam tahapan menggunakan kosmetik

Ternyata salah dalam urutan langkah memakai produk perawatan wajah juga perlu Anda waspadai supaya hasilnya bisa maksimal dan tidak merusak wajah.

 

Urutan yang lengkap dimulai dari pembersih kemudian dilanjutkan serum, pelembap lalu krim untuk mata.

Jadi mulai sekarang Anda wajib perhatikan tahapan langkah pemakaian kosmetiknya ya, agar tidak salah!

  1. Terlalu banyak pakai produk wajah

Kalau teman Anda bilang dia cocok terhadap salah satu kosmetik, jangan terburu-buru untuk ikutan pakai produk yang sama.

Karena bisa saja tidak cocok terhadap jenis kulit Anda yang berbeda dengan teman. Maka itu produk perawatan yang cocok pastinya yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

 

Terlalu sering berganti produk kecantikan juga berpotensi besar merusak kulit wajah karena bahan kimia yang saling bertumpuk di bawah kulit.

Karena bahan kimia tersebut berupa racun, sebaiknya Anda keluarkan dengan detoks wajah yang merupakan keunggulan dari sabun wajah Nu Amoorea, seperti telah dijelaskan pada poin 1 tadi.

 

Dengan bahan alami dan pH 5,5 yang netral untuk semua jenis kulit, tentunya menjadikan Nu Amoorea Beauty plus Bar sahabat setia Anda dalam merawat wajah.

Nu Amoorea juga memiliki paket perawatan all in one yang membuat Anda tidak perlu berganti merk produk kecantikan supaya bisa saling bersinergi dalam membuat kulit wajah yang cantik, lembut dan kenyal.

 

Itulah tadi beberapa kesalahan yang sering dilakukan dalam merawat wajah di pagi hari, semoga bermanfaat untuk Anda, dan jangan salah lagi ya!

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :